Seminar Motivasi "Membangun Etos Kerja dalam Peradaban Islam"
Pada sesi kedua yang dilaksanakan setelah shalat dzuhur, peserta seminar mendapat pencerahan tentang service awareness dari Bapak Iqbal. Sebagai sebuah institusi yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa, seluruh pegawai KAFILA Group harus menyadari pentingnya service awareness yang diberikan kepada pelanggan atau costumers. Trik-trik praktis dalam pelayanan dan komunikasi diberikan selama kurang lebih 5 jam hingga adzan Maghrib menutup acaraseminar sehari tersebut.
Hadir dalam kegiatan ini adalah Bp H. Abdullah Mas'ud selaku Pembina Yayasan Kafila Thoyiba. Diharapkan dengan adanya seminar ini, rasa memiliki terhadap Yayasan Kafila Thoyiba akan tumbuh pada setiap pegawai sehingga dalam bekerja telah diintegrasikan niat sebagai ibadah kepada Allah dalam sebuah pelayanan kepada costumers.
Berita lainnya
Kafila Sukses Raih Medali Emas di WICE 2025 SEGi University Malaysia
2025-09-29 10:35:09
Kemenag Jakarta Dukung Tim Kafila di WICE 2025
2025-09-24 08:33:11
Santri MA Kafila Wakili Indonesia di WICE 2025 Malaysia
2025-09-24 05:19:15
Dua Santri Kafila akan Wakili Ciracas di Lomba Bahasa Inggris MGMP DKI Jakarta
2025-09-24 03:08:00
Santri Kafila Borong Piala Lomba Al Quran di Tiga Kecamatan
2025-09-11 03:55:33
Tunjukkan Sinarmu dan Raih Juara di ABATASA 12!
2025-09-10 00:45:28